Institut Teknologi Sains Bandung

ITSB Mengadakan Kerja Sama dengan ITATS (Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya)

Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB) telah sepakat menandatangani MoU dengan Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS) pada hari Senin (28/09/2020) di Surabaya. Kerja sama dalam Tri Dharma Pendidikan Tinggi ditandatangani oleh Rektor ITSB Prof. Dr. Ir. Ari Darmawan Pasek, M.Sc. dan Rektor Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya Syamsuri, ST., MT., Ph.D., yang mana kerja sama ini berlaku untuk jangka waktu 5 (lima) tahun sejak naskah ini ditandatangani dan dapat diperpanjang dengan persetujuan kedua belah pihak.

Dalam sambutannya yang penuh antusias, Prof. Dr. Ir. Ari Darmawan Pasek, M.Sc. menyampaikan bahwa ITSB membuka diri untuk membangun kemitraan dan sepakat mengadakan kerja sama dalam bidang Tri Dharma Pendidikan Tinggi, yang mana hal-hal yang menyangkut tindak lanjut kerja sama ini akan diatur di dalam kesepakatan atau perjanjian tersendiri bersama ITATS. Melalui nota kesepahaman ini penyelenggaraan Tri Dharma Pendidikan Tinggi dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki oleh kedua pihak sesuai dengan tugas dan fungsi pokok masing-masing untuk membantu meningkatkan mutu akademik di Indonesia.

Demikian juga hal ini disampaikan oleh Syamsuri, ST., MT., Ph.D., ia berharap melalui kerja sama dengan ITSB dapat menjalankan Tri Dharma Pendidikan Tinggi yang lebih baik. Beliau berterima kasih atas sambutan dari Rektor ITSB.

Powered By EmbedPress

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *