Institut Teknologi Sains Bandung

Mahasiswa Teknik Metalurgi ITSB lolos program BARISTA semester genap tahun 2022 dari BRIN

Institut Teknologi Sains Bandung(ITSB)- Prestasi yang membanggakan kembali hadir dari mahasiswa ITSB yaitu lolos program BARISTA (Bantuan Riset Talenta dan Inovasi) semester genap tahun 2022 dari Manajemen Talenta Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). Mahasiswa tersebut berasal dari program studi Teknik Metalurgi. 

Selamat kepada Hanisa Awaliyah Muhidin NPM 12318011 dengan judul proposal Sintesis Nickel Sulfate/Reduced Graphene Oxide Nanocomposites untuk Material Anoda Baterai Litium. 

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) melalui Deputi Bidang Sumber Daya Manusia IPTEK memberikan kesempatan bagi mahasiswa aktif pada jenjang S1/D4, S2, dan S3 yang sedang melaksanakan riset tugas akhir untuk mendapatkan bantuan riset tugas akhir dan
pendampingan dari periset BRIN, melalui program BARISTA. Bantuan riset diberikan dalam bentuk:
a. bantuan uang kuliah tunggal (UKT) selama maksimal 2 (dua) semester dengan jumlah nominal sesuai nominal UKT dengan batas
    maksimal Rp. 5.000.000,- per semester; dan
b. bantuan biaya riset, yang diberikan setelah riset tugas akhir diselesaikan, dengan jumlah nominal
sesuai dengan jenjang pendidikan

Banyak nya prestasi yang diraih oleh mahasiswa Institut Teknologi Sains Bandung membuktikan kualitas mahasiswa di Institut Teknologi Sains Bandung. Semoga kedepan nya makin banyak prestasi-prestasi yang membanggakan baik diajang Nasional maupun Internasional.

Lampiran : Mahasiswa Teknik Metalurgi ITSB lolos program BARISTA semester genap tahun 2022 dari BRIN

Berita Lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *