BRIGHT DESIGN 2.0., PAMERAN KARYA MAHASISWA DPI ITSB

Mahasiswa Program Studi Desain Produk Industri ITSB mengadakan pameran karya mahasiswa yang kedua kalinya dengan tajuk Bright Design 2.0. setelah kurang lebih dua tahun vakum. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya mendorong semangat mahasiswa ITSB untuk meneruskan & meningkatkan prestasi yang sudah diraih selama ini. Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari, mulai tanggal 13 s.d. 16 Maret 2018 ini, dimeriahkan dengan beragam acara seperti design talk, workshop, dan awarding karya favorit mahasiswa.

Acara ini pun menjadi lebih menarik karena alumni DPI ITSB ikut terlibat sebagai pengisi acara design talk; yaitu Nursyahidah Rahmah, alumni angkatan 2011 sekaligus sebagai ketua ikatan alumni DPI ITSB; Ahmad Kamil Hilmi, alumni angkatan 2012; dan Iklima Amalia, alumni angkatan 2012. Acara ini juga mengundang pihak sponsor dari Aje Big C’frut. Seremoni ucapan terima kasih untuk sponsor langsung dilakukan oleh Ketua Program Studi DPI ITSB, Ir. Oemar Handojo, M.Sn.

Acara ini menjadi penting keberlangsungannya sebagai salah satu cara mengumpulkan dan mendata karya mahasiswa ITSB yang baik sekaligus sebagai proses seleksi internal agar bisa lebih selektif dalam mengikutsertakan karya mahasiswa DPI ITSB di kegiatan/event pameran/lomba atau bahkan untuk menambah jumlah keikutsertaan.